Hijab Wali

Sesuatu itu mampu mengobati luka, menghilangkan memar meskipun itu ada di hati

"Aku adalah sebuah buku yang tercetak indah.
Untuk mengetahui namaku, inilah petunjuknya.
Beraneka dalam sampulnya dan terjilid rapi.

Di hati Muslim, aku jarang ditemukan.
Tinggi di rak, tersimpan daku.
Terlupakan di sana, terbengkalai daku.

Dengan takzim,
aku memang mendapat banyak ‘ciuman’.
Unsur utamaku, mereka ‘luput’ dapatkan.

Dengan suara merdu, mereka membacaku,
Mengabaikan pesan dalam diriku.

Terkadang, aku dipakai untuk sumpah palsu.
Manfaatku yang sebenarnya sangat,
Sangat langka

Sebuah mukjizat, itulah aku,
yang dapat mengubah dunia,
yang orang harus lakukan,
adalah memahami pesanku.

Aku mempunyai hikmah.
Mempunyai harta berharga.
Sedemikian melimpah, sampai tak terukur.

Akulah pemandumu menuju juru selamatmu.
Namun siapakah itu yang mengikuti seruanku,
yang benar, bukan yang salah, adalah reputasiku.

Alquran Suci adalah namaku"

Nice words from Hijab wali  novel  or in Indonesia the title is cinta yang terlambat.it s about love in different mahzab  , i got it it from one of websites n read the review .it looks amazing novel .i will looking for it .hopefully i can get it coz. it  has published since 2005 

Comments:

Post a Comment

Free Blog Template by June Lily